Tugas Biokim Puisi Dzikri

 Assalamualaikum wr wb... 
  Saya Dzikri Sahlan Musyafa saya tinggal di Palabuhan ratu.
  Saya bersekolah di pondok pesantren Ar-Rahman sebagai murid kelas VII di SMPU Ar-Rahman.
  Kali ini saya akan mengerjakan tugas dari guru biokim saya umi Desy lesrati S.Si , GR 

  kalian bisa cek blogspot umi Desy disini www.desylestarialamku.blogspot.com

Ilmu Alam
IPA
Ilmu yang mempelajari rahasia semesta
Ilmu yang didasari oleh pertanyaan kenapa dan mengapa
Ilmu yang begitu luas jangkauannya
Dan memiliki banyak cabang yang beragam

Biologi..
Cabang dari IPA yang mempelajari makhluk hidup
Imu yang mencari tahu darimana semua spesies bermula
llmu yang mengelompokan makhluk hidup
Ilmu yang menjelaskan bagian-bagian tubuh

Fisika..
Ilmu yang membongkar bagaimana dunia alam semesta kita bekerja
Mulai dari materi terkecil di alam semesta
Hingga objek super raksasa seperti galaksi
Mencoba menelusuri awal lahirnya semesta ini
Hingga memprediksi akhir dari semuanya

kimia..
Adalah benda-benda disekitar kita
Yang kita lihat, yang kita hirup, yang membuat kita ada
Ilmu yang mencoba menemukan zat-zat kimia baru yang bisa berguna
Ilmu yang mempelajari hal terkecil di dunia


Kita semua berhubungan. kita terhubung ke satu sama lain secara biologis, ke bumi yang kita pijak secara kimiawi, dan ke seluruh alam semesta secara atomik.

-Neil deGrasse Tyson-


Sekian dari saya bila ada salah kata mohon dimaafkan 
wassalmualaikum






Komentar

Posting Komentar